Info Cara Extrap Credit Card Aman Dan Nyaman


WoW Broo :v
Kembali Lagi Di Blog Saya Tentunya Disini yahh *wkwkw*
Lupa Salam Dulu Broo Assalamuallaikum Wr.Wb
Nah Sekarang Kita Membahas Tentang Info Dan Cara Extrap Credit Card Aman Dan Nyaman
Membahas Cara Extrap Credit Card Ini Tidak Jauh Dengan Membahas Tentang CARDING :v
CARDING Sendiri Di Indonesia Sudah Sangat Marak Tentunya. 
OK Sekarang Kita Langsung Ke Pokok Permasalahan Aja *Hehehe*

Bahan Dan Alat Yang Diperlukan :
1. Info Credit Card Yang Sudah Di Siapka
Trial / Contoh : 4147202159229499|03|17|838 
2. Tools Untuk Extrap Credit Card Tadi
Kalo Ga Ada Pake Buatan Saya Aja Langsung Masuk  
3. Es Cendol 
4. Kopi Anget 
*wkwkw
Sedikit Info Nih Buat Para Extraper 
Jika Ingin Meng Extrap CC Usahakan Yang LIVE Dan JOSS Saat Di Pakai Untuk Checkout Di Suata Site Shop.
Dan Usahakan Jangan CC Public / Hasil Share Karena Kebanyakan Lama" Di Tusbol Orang Lain.

Caranya Untuk Newbie Yang Belum Ngerti : 
1. Masuk Ke Tools Untuk Extrap Di Atas 
2. Masuk kan Data" CC Anda Di Kolom Yang Sudah Tersedia Di Tools Tersebut 
3. Klik " Extrap CC "
4. Jika Sudah Keluar Data Hasil Extrapnya Silahkan Di Copy Dan Paste Di Notepad / Notepad ++ Anda 
5. Jika Sudah Silahkan Check Data - Data CC Hasil Extrap Tadi Tujuan Check Adalah Mengetahui CC Itu " LIVE Atau DIE "
6. Jika LIVE Bisa Digunakan Dan Jika DIE Tidak Bisa Digunakan 
NB : Saya Sarankan Untuk Check CC Nya Jangan Memakai Tools Checker GRETONGAN / ABAL ABAL *HEHEH* Di Karenakan Bisa Saja Tools Checker Tersebuat Sudah Di Pasang Logger / Semacam Phising :3

OK Sekian Artikel Saya Hari ini 
Wassalamuallaikum Wr.Wb
Semoga Bermanfaat

6 Responses to "Info Cara Extrap Credit Card Aman Dan Nyaman"

  1. Balasan
    1. Besok Saya Share di warung403.blogspot.com kak baru buka blog ini

      Hapus
  2. Om ksh tau dong atau enggk klo ente pnya kun buat cek cc gratis emailin ke ane
    Ane soal nya serg kena tipu ripper , kata nya live tau nya die
    Thks om

    BalasHapus
  3. checker cc yang optimal dimana gan?

    BalasHapus
  4. apaan ngeklik aja g boleh
    apus aja nih blog

    BalasHapus